Usai Jalani Operasi, Andy Murray Dapat Kado Manis nan Gemas!

Jumat, 1 Februari 2019 12:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Andy Murray harus tumbang di babak perempatfinal Wimbledon 2017. Copyright: © INDOSPORT
Andy Murray harus tumbang di babak perempatfinal Wimbledon 2017.

INDOSPORT.COM – Siapa yang tak senang jika diberikan sebuah kado yang sangat besar? Petenis kelas dunia seperti Andy Murray pun tak luput dari rasa bahagia itu.

Murray yang telah menjalani operasi akibat cedera pinggulnya yang kronis usai kekalahan dramatisnya oleh Roberto Bautista Agut di babak pertama Australia Terbuka 2019.

Petenis asal Inggris itu kini kondisinya mulai membaik pasca operasi, namun wajahnya terlihat semringah kala dirinya mendapatkan kado besar dan menggemaskan dari dua rekan tenisnya, Donna Vekic dan Stan Wawrinka.

Kado tersebut berupa boneka Teddy Bear yang sangat besar, yang diberikan oleh dua rekannya sebagai suntikan semangat agar Murray lekas pulih, seperti yang dilaporkan oleh Fox Sport Asia.

Murray memposting potret dirinya dengan boneka raksasa itu ke akun Instagramnya, disertai dengan keterangan ucapan terima kasih kepada rekannya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andy Murray (@andymurray) on

“Terima kasih banyak kepada @stanwawrinka dan @donnavekic untuk boneka teddy bear sebagai ucapan agar lekas sembuh. Ini sangat besar. Anak-anak saya akan memperebutkan ini ketika saya tiba di rumah "#stantheman,” tulis Murray.

Meski telah menjalani operasi untuk melapisi pinggulnya yang cedera, namun tak bisa menjamin apakah Murray bisa tetap menjalani kariernya dengan baik atau tidak.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%