Pulang ke Rumah, Carolina Marin Panen Karangan Bunga

Sabtu, 2 Februari 2019 12:40 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/CarolinaMarin
Carolina Marin mengalami cedera di final Indonesia Masters 2019 Copyright: © twitter.com/CarolinaMarin
Carolina Marin mengalami cedera di final Indonesia Masters 2019

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis putri asal Spanyol, Carolina Marin, berangsur membaik pasca mengalami patah ligamen lutut kanan saat berlaga di Indonesia Masters 2019 pada Minggu (27/01/19).

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut. Marin menggunggah foto yang mengabarkan bahwa dirinya sudah berada di rumah selepas  menjalani operasi.

Dia kini sudah diperbolehkan melakukan rawat jalan. Senyum merekah di bibirnya mengetahui rumahnya telah dipenuhi dengan karangan bunga dari kerabat dan penggemarnya. 

Tak lupa ia mengungkapkan rasa terimakasih atas segala doa dan ucapan terhadap dirinya via akun Instagram pribadinya.

"Hari Ke-4. Rumahku istanaku. Terima kasih banyak untuk semua orang, pesan dan doa kalian membuat saya lebih kuat!" begitu tulisan di akun Instagram pribadinya, @carolinamarin.

Warganet pun beramai-ramai memberikan komentar selamat sebagai bentuk suka cita terhadap kondisi Marin sekarang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Carolina Marin (@carolinamarin) on

"Selamat Caro. Terus berdoa agar pemulihan berjalan cepat. Turut berbahagia. Tuhan memberkati Anda," komentar @mehtab4691.

"Senang melihat kamu," tambah @ranaabhi1107.

"Satu yang mekar di antara bunga-bunga," tulis pemilik akun @farhan_de_45.

Sekadar mengingatkan, Marin mengalami insiden fatal yang menyebabkan lututnya cedera cukup parah saat berlaga di partai puncak tunggal putri turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2019. 

Sambil menangis, ia pun memutuskan mundur dan membiarkan lawannya, Saina Nehwal, meraih gelar juara tunggal putri Indonesia Masters 2019.

Meski terlihat amat terpukul saat itu, perasaan Marin kini sudah lebih ikhlas dan bahagia karena kondisi kesehatannya sudah memasuki tahap pemulihan. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bulutangkis Hanya di INDOSPORT.COM

PENULIS: Neneng Astrianti