Jeritan Hati Pebulutangkis Tampan, Jonatan Christie di Hari Valentine

Kamis, 14 Februari 2019 22:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Tatapan mata Jonatan Christie dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Tatapan mata Jonatan Christie dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat.

INDOSPORT.COM - Tanggal 14 Februari dikenal sebagai hari kasih sayang dan spesial yang biasa dirayakan dengan sebutan Valentine Day. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie.

Jonatan Christie yang termasuk salah satu kontingen Indonesia yang meraih medali emas di Asian Games 2018 lalu, tiba-tiba menjadi bintang olahraga Tanah Air.

Tidak hanya oleh kalangan pecinta bulutangkis Tanah Air, tapi juga oleh para wanita yang terpesona dengan ketampanannya saat bertanding.

Namun, siapa yang menyangka. Digandrungi para wanita di seluruh Indonesia, ternyata Jonatan Christie masih menyendiri saat ini alias jomblo.

Bahkan status sendiri masih dipegang oleh Jonatan Christie saat hari spesial atau hari Valentine tahun 2019 ini. Hal tersebut terlihat jelas dalam status di akun Instagram pribadinya beberapa jam lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hari ini, hari valentine ya? Kata nya kalo valentine hari spesial, Kok kyak biasa aja ya 🙈 #curcol

A post shared by Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial) on

"Hari ini, hari valentine ya? Katanya kalo valentine hari spesial, Kok kayak biasa saja ya," tulis Jonatan di kolom caption akun Instagram pribadinya.

Medali emas yang didapat Jonatan didapat pada kelas tunggal putra di Asian Games 2018 lalu. Dia merupakan yang pertama setelah Taufik di Asian Games 2006 silam.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT