Superliga Badminton 2019: Pebulutangkis Cantik Kanada Punya Kenangan dengan PB Djarum

Minggu, 17 Februari 2019 21:27 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pernah membela PB Djarum di Djarum Superliga Badminton 2019, pebulutangkis cantik asal Kanada, Michelle Li mengatakan itu momen sangat spesial baginya. Sempat berlatih di PB Djarum, membuat Li sangat dekat dengan klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah tersebut.

Bermain di sektor tunggal putri PB Djarum pada ajang Djarum Superliga Badminton 2019, li berjuang bersama pemain muda Aisha Galuh Mehswari dan Dinar Dyah Ayustine.

"Main di PB Djarum adalah sesuatu yang spesial buat saya, karena dulu saya latihan di PB Djarum. Waktu ke sini lagi, saya senang bertemu dengan pelatih-pelatih saya yang dulu. Saya latihan di PB Djarum waktu usia 14 tahun," ujar Li menurut rilis yang diterima INDOSPORT.

Manajer tim PB Djarum pun menyatakan hal yang sama. Menurut manajer tim PB Djarum, Fung Permadi, komunikasi dan negoisasi dalam merekrut Li untuk memperkuat PB Djarum di superliga kali ini jadi mudah terjalin.

"Karena ada kedekatan dengan PB Djarum, maka negosiasi dengan Michelle jadi lebih mudah. Dia pun menyetujui untuk memperkuat tim putri PB Djarum, walaupun pada Sabtu malam nanti dia akan terbang ke Jakarta dan lanjut ke Jerman untuk tanding," ungkap Fung.

Fung menjelaskan bahwa tim PB Djarum selalu mengincar gelar juara, meskipun banyak tim lawan yang akan menjadi saingan berat mereka.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%