Perdana, Sasana Budaya Ganesha Disulap Jadi Arena Bulutangkis

Senin, 18 Februari 2019 01:21 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Djarum Superliga Badminton 2019
Djarum Superliga Badminton 2019 Copyright: © Djarum Superliga Badminton 2019
Djarum Superliga Badminton 2019

INDOSPORT.COM - Untuk pertama kalinya, Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) disulap menjadi arena bulutangkis oleh pihak Djarum. Arena tersebut akan dipakai sebagai tempat pertandingan bulutangkis bertajuk Djarum Superliga Badminton 2019.  

"Sabuga sebetulnya bukan untuk bulutangkis, tapi kami sulap dalamnya menjadi tiga lapangan," tutur Ketua Panitia Pelaksana Djarum Superliga Badminton 2019 Achmad Budiharto dalam konferensi pers di Bandung, Minggu (17/02/19) yang dikutip dari antaranews.  

Meski mengalami beberapa kendala saat proses pemasangan dam perubahan alat pertandingan hal tersebut mampu diatasi oleh pihak Djarum. Mereka optimis gelaran pertandingan ini akan sukses berjalan dan disukai oleh masyarakat.

Hal tersebut terbutki dari ludesnya tiket presale yang dijual melalui pranata daring hanya dalam waktu hitungan jam.

"Di luar dugaan antusiasme warga Bandung luar biasa, dan ternyata orang dari Jakarta juga tersedot untuk ikut nonton," kata Budiharto menambahkan.

Bagi masyarakat yang tak kebagian tiket bisa langsung membelinya saat pertandingan akan dimulai nanti. Tepatnya dua jam sebelum pertandingan.

Harga yang tiket bisa dibilang cukup terjangkau. Untuk VIP dibanderol seharga Rp40 ribu pada hari biasa, sedangkan Sabtu-Minggu Rp75 ribu. Sementara tiket kelas reguler dihargai Rp25 ribu di hari biasa dan Rp50 ribu di Sabtu-Minggu.

Penulis: Chairun Nissa

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%