Raih Runner Up di Jerman, Pebulutangkis Muda Indonesia Dilarikan ke UGD

Minggu, 10 Maret 2019 20:43 WIB
Editor: Coro Mountana
© David P
Nita Violina Marwah alami kelelahan Copyright: © David P
Nita Violina Marwah alami kelelahan

INDOSPORT.COM – Ajang bulutangkis bergengsi di tingkat junior, German Junior 2019 berlangsung sejak Kamis (07/03/19) hingga Minggu (10/03/19). Salah satu wakil Indonesia di nomor ganda putri berhasil mencapai babak final di ajang tersebut.

Wakil Indonesia itu adalah Nita Violina Marwah/Putri Syaikah yang sayangnya harus kalah dari Guo Lizhi/Li Yijing. Nita Violina Marwah/Putri Syaikah sejatinya bermain heroik tetapi harus mengakui keunggulan lawannya melalui permainan tiga set, 21-16, 19-21, 20-22.

Akan tetapi peristiwa tragis menimpa wakil Indonesia itu sesaat setelah pembagian hadiah berlangsung. Adalah Nita Violina Marwah yang tiba-tiba terkulai lemas dan langsung dilarikan ke UGD (Unit Gawat Darurat).

Hal itu diketahui dari akun Twitter bernama @RudyRoedyanto, tak hanya itu, @INABadminton juga mengucapkan cepat pulih untuk pebulutangkis muda Indonesia yang terkapar tak berdaya di ajang German Junior 2019.

Salah satu staff kepelatihan PBSI, Vita Marissa melalui unggahan di InstaStory-nya mengungkapkan bahwa turnamen German Junior 2019 berlangsung dengan jadwal yang sangat padat. Bisa dibayangkan, para pemain sampai tidak punya waktu untuk makan siang atau makan malam.

© Instagram/@v.marissa
Instastory Vita Marissa Copyright: Instagram/@v.marissaInstastory Vita Marissa

Jadwal yang ada di German Junior 2019 menurut Vita Marissa yang juga merupakan mantan pebulutangkis Indonesia sangatlah gila. Lebih lanjut, Vita Marissa bersyukur Nita Violina Marwah masih mampu mencapai final dengan jadwal yang tidak masuk akal.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
67%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%