Jatuh Bangun, Istri Mohammad Ahsan Bongkar Lika-liku Hingga Suaminya Juara All England

Senin, 11 Maret 2019 12:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© BWF
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat pastikan juara di All England 2019, Minggu (10/03/19) Copyright: © BWF
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat pastikan juara di All England 2019, Minggu (10/03/19)

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses menyabet gelar juara All England 2019. Gelar juara didapatkan keduannya usai menaklukan ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Minggu (10/03/19).

Ahsan/Hendra mampu mengalahkan pasangan Malaysia itu dalam tiga set dengan skor akhir 11-21 21-14 dan 21-12.  Gelar juara All England 2019 bagi The Daddies, julukan Ahsan/Hendra menuai beragam komentar suka cita dari lapisan masyarakat tak terkecuali istri dari Mohammad Ahsan, Christine Novitania.

Sang istri pun berkomentar di akun instagramnya bahwa juara ini menjadi yang paling berkesan dibandingkan raihan beberapa tahun lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Christine Novitania (@just_itinee) on

"Kemenangan All England ini buat mama chayking adalah yang paling berkesan. Bila disandingkan dengan juara juara yg pernah diraih beberapa tahun lalu.. di mana kali ini yg special bukan juaranya tapi prosesnya sampai juara, karena mungkin sudah lama ga merasakan juara bergengsi," tulis Ibu dua anak dari Ahsan ini.

Tak menampik jika pasangan ganda putra Ahsan/Hendra kerap mengalami banyak cobaan dalam menaklukan ajang bergengsi tahunan tersebut. Beberapa faktor seperti kondisi, usia yang sudah tidak muda lagi dan bahkan beban status yang disandang sebagai pemain profesional. 

"Saat mereka berusaha kembali berdiri dari berat nya lika liku badminton. Saat mereka nggak muda lagi, status adalah pemain profesional, ditambah kondisi pas di All England sendiri tidak 100% fit. Tetapi alhamdullilah semua proses itu berbuah manis tadi malammm. Alhamdullilah.. congratzzz babah n ko hendraa.. lopee u pulll," tulisnya di akun instagram @just_itinee.

Selain prestasi gelar juara, Ahsan/Hendra juga mampu menuliskan torehan manis lainnya. Terutama bila melihat penampilan mereka dalam laga final.

Ahsan/Hendra menunjukan kemampuan permainan bulutangkis level dewa. Mereka tetap tenang menghadapi gempuran lawan, dan bahkan mampu membalikan keadaan.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Penulis: Neneng Astrianti.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%