Juara All England 2019 Hendra/Ahsan Gemparkan Dunia Internasional

Senin, 11 Maret 2019 00:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© BWF
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat pastikan juara di All England 2019, Minggu (10/03/19) Copyright: © BWF
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat pastikan juara di All England 2019, Minggu (10/03/19)

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses menyabet gelar juara All England 2019. Gelar juara didapatkan keduannya usai menaklukan Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Minggu (10/03/19).

Hendra/Ahsan mampu mengalahkan pasangan Malaysia itu dalam pertandingan tiga set, berkedudukan akhir 11-21 21-14 dan 21-12.

Usia memastika gelar juara All England 2019, euforia pun langsung menghampiri para penggemar bulutangkis di Tanah Air.

Mereka secara serentak merayakan gelar juara tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada Hendra/Ahsan yang sejatinya tak ditargetkan menjadi juara di All England 2019 pada awalnya.

Ucapan terima kasih kepada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan itupun terwujud lewat tagar di media sosial Twitter #TerimaKasihAhsanHendra yang bahkan sampai menggemparkan dunia internasional karena trending topic.

Berbagai ucapan hadir lewat tagar tersebut. Mulai dari yang menyampaikan kecintaannya terhadap Hendra Setiawan sejak lama, sampai yang menyoroti momen manis Hendra/Ahsan saat merayakan gelar juara All England.

Berikut deretan posting netizen di Twitter terkait tagar #TerimaKasihAhsanHendra yang menduduki puncak trending topic dunia.

Selain tagar #TerimaKasihAhsanHendra, gelar juara All England 2019 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan itu juga membuat beberapa kata lainnya masuk kedalam deretan 10 besar trending topic dunia. Seperti tagar #AllEngland2019, #AllEnglandSuper1000 dan Hendra Setiawan.

© twitter
Tagar TerimaKasihAhsanHendra puncaki trending topic dunia. Copyright: twitterTagar TerimaKasihAhsanHendra puncaki trending topic dunia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola All England 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT