Juara All England 2019, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat ke Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Senin, 11 Maret 2019 13:16 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Release LCC
Joko Widodo menerima foto bareng pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2018. Copyright: © Release LCC
Joko Widodo menerima foto bareng pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2018.

INDOSPORT.COM - Indonesia kembali berjaya di ajang bulutangkis internasional All England 2019. Kali ini gelar juara berhasil diboyong oleh pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ucapan selamat banyak berdatangan untuk pasangan yang dijuluki The Daddies ini, termasuk ucapan selamat dari Presiden RI Joko Widodo yang ditulis di akun Twitter resminya.

Kemenangan berhasil direngkuh Ahsan/Hendra saat menghadapi pasangan asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di partai puncak dalam pertarungan tiga set 11-21, 21-14 dan 21-12, Minggu (10/03/19). 

Gelar juara yang berhasil mereka dapati ini merupakan buah dari segala perjuangan keras keduanya. Banyak tantangan yang menghadang Ahsan/Hendra, seperti lawan-lawan kuat yang masih berada di usia muda dan cedera yang tengah dialami Hendra.

Namun pasangan yang saat ini bertengger di posisi 7 dunia itu tetap optimis. Berkat begitu banyak pengalaman yang telah mereka kantongi akhirnya gelar juara berhasil dipersembahkan untuk tanah air meski mereka berstatus non-pelatnas.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%