Indonesia Kalahkan Sri Lanka, Susy Susanti: Sesuai Prediksi

Rabu, 20 Maret 2019 05:04 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© PBSI
Penampilan Owi/Winny di Tong Yun Kai Cup 2019. Copyright: © PBSI
Penampilan Owi/Winny di Tong Yun Kai Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Susy Susanti puas dengan permainan Timnas Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championship 2019. Indonesia menang dengan skor 5-0 atas Sri Lanka. 

Timnas Bulutangkis Indonesia saat ini sedang mengikuti turnamen Badminton Asia Mixed Team Championships 2019. Di pertandingan pertama babak penyisihan, Indonesia berhadapan dengan Sri Lanka. 

Pada pertandingan itu, Indonesia berhasil menang telak dengan skor 5-0. Poin pertama Indonesia disumbangkan oleh ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. 

Selanjutnya, Ihsan Maulana Mustofa dkk terus menambah perolehan poin sehingga Indonesia menang telak dengan skor 5-0. Lalu bagaimana tanggapan manajer Indonesia, Susy Susanti, atas kemenangan tersebut?

"Semua pertandingan hari ini berjalan sesuai prediksi, di atas kertas kami masih unggul. Meskopun masih ada sedikit adaptasi lapangan," kata peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu. 

Di pertandingan kedua yang akan berlansung pada hari Kamis (21/03/19) mendatang, Indonesia akan menghadapi Thailand. Jika berhasil menang, Indonesia akan memaastkan diri menjadi juara Grup C dan melaju ke perempatfinal. 

Ikuti Terus Berita Badminton Championships dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM