Jadwal Pertandingan Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 Hari Ini

Kamis, 21 Maret 2019 07:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Winny Oktavina Kandow dan Tontowi Ahmad. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Winny Oktavina Kandow dan Tontowi Ahmad.

INDOSPORT.COM – Indonesia kembali tampil di turnamen bulutangkis Badminton Asia Mixed Team Championship (Tong Yun Kai Cup) 2019 hari ini, Kamis (21/03/19).

Indonesia akan bertemu Thailand pada pertandingan terakhir grup C. Partai Ini akan menjadi penentuan bagi kedua tim siapa yang berhak lolos ke babak berikutnya.

Thailand mengikuti jejak Indonesia dengan mengalahkan Sri Lanka dengan kemenangan bersih 5-0. Sri Lanka mengejutkan Thailand dengan dua kali memperoleh rubber set.

Sementara itu, tim beregu Indonesia diuntungkan dengan jeda waktu istirahat yang lebih banyak ketimbang Thailand yang baru bertanding Rabu (20/03/19) kemarin.

Fajar Alfian/M. Rian Ardianto berpeluang tampil melawan Thailand setelah disimpan oleh pelatih di partai pertama, menggantikan pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra.

Duel di sektor ganda putri diprediksi bakal berlangsung sengit yang mempertemukan Della Destiara/Rizki Amelia vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Indonesia saat ini masih memimpin klasemen sementara grup C dengan keunggulan selisih game setelah sempat sekali bermain rubber set melawan Sri Lanka di nomor ganda putri.

Berikut jadwal pertandingan Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 hari ini, Kamis (21/03/19):

20.00 WIB - Indonesia vs Thailand di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong

Ikuti Terus Berita Badminton Asia Mixed Team Championship dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM