Perang Saudara, Ini Skill Gila Kevin/Marcus yang Bikin Ciut Fajar/Rian

Jumat, 5 April 2019 15:41 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© badmintonindonesia.org
Aksi pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © badmintonindonesia.org
Aksi pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal bertemu ganda Indonesia lainnya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal Malaysia Open 2019, Jumat (05/04/19). Pernah beberapa kali bentrok, beberapa skill gila Kevin/Marcus saat melawan Fajar/Rian sebelumnya tentu mencuri perhatian.

Setelah sukses mengalahkan Takuto Inoue dan Yuki Kaneko di babak delapan besar, Kevin/Marcus melaju ke babak perempatfinal Malaysia Open 2019.

Pertandingan perempatfinal ini mempertemukan Kevin/Marcus dengan Fajar/Rian ganda putra yang juga berasal dari Indonesia. Walaupun sama-sama membela negara Indonesia, baik Minions dan Fajar/Rian tetap serius memperebutkan satu tiket menuju semifinal.

Diawal pertandingan sudah terlihat betapa mendominasi pertandingan hal ini dapat dilihat di video singkat yang sempat diposting akun instagram ftosports. Video itu menampilkan betapa agresifnya Kevin/Marcus menyerang Fajar/Rian yang membuat keduanya kesulitan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Menurut catatan pertemuan, Kevin/Marcus dan Fajar/Rian bukan kali ini saja sempat bertemu dalam suatu pertandingan. Berdasarkan catatan, Kevin/Marcus lebih unggul dalam menggunakan teknik menyerang.

Terbukti di beberapa kesempatan Kevin/Marcus mampu unggul atas Fajar/Rian. Tercatat, Kevin/Marcus mampu mengalahkan Fajar/Rian tiga kali tepatnya di ajang Indonesia Open 2018, Asian Games 2019, dan terakhir di Indonesia Masters 2019. 

Penulis: I Made Dwi Kardiasa.

Terus Ikuti Berita Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT