Singapore Open 2019: Tumbang, Ihsan Maulana Dapat Kejutan di Bandara

Rabu, 10 April 2019 10:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ihsan Maulana Mustofa di Indonesia Open 2017. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ihsan Maulana Mustofa di Indonesia Open 2017.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa, mendapat kejutan manis di Bandara Internasional Soekarno Hatta, saat kembali ke Indonesia usai tersingkir dari babak pertama Singapore Open 2019, Rabu (10/04/19).

Pemain pelatnas PBSI ini harus meninggalkan Singapore Open 2019 lebih awal. Saat tiba Bandara Internasional Soekarno Hatta, Ihsan justru dikejutkan dengan salah satu ustaz terkemuka di Indonesia, Ustaz Subhan Bawazier.

Pemain berusia 23 tahun ini pun langsung mengabadikan pertemuan itu dengan berswafoto bersama sang Ustaz yang kebetulan berada dalam satu pesawat yang sama dengan sang pemain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ‎مصطفى ‎مولانا ‎إحسان (@ihsan_maulanamustofaa) on

“Ma Sya Allah… Sepulang dari Singapura ke Jakarta… Satu pesawat sama Ustdaz Subhan Bawazier. Jazakkalah Khoir Ustad… Sehat selalu dan mas angga…,” tulis Ihsan.

Ihsan Maulana kalah dari perwakilan asal Thailand Sitthikom Thammasin dalam dua game langsung dengan skor 14-21, 10-21, di Singapore Indoor Stadium, Selasa (09/04/19).

Selain Ihsan, tunggal putra Indonesia lainnya yang juga tersingkir di babak awal adalah Shesar Hiren Rhustavito. Shesar terhenti usai ditumbangkan oleh Tanongsak Saensomboonsuk dari Thailand, di di babak pertama dengan skor 21-10, 16-21, 13-21.

Dengan tumbangnya dua pebulutangkis ini, maka Indonesia hanya tinggal mengandalkan tiga pemain tunggal putra, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Tommy Sugiarto.

Ikuti Terus Berita Raket  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

3