Gronya Somerville Tempel Ketat Jonatan Christie, Netizen: Kevin Terpotek-potek

Jumat, 12 April 2019 18:25 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Setelah awal pekan lalu tertangkap merekam latihan Kevin Sanjaya, Gronya Somerville kembali membuat kejutan dengan memposting foto di akun Instagram-nya bersama pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada Kamis (11/4/19).

Pebulutangkis asal Australia tersebut berada dalam satu sesi jumpa fans di sela-sela turnamen Singapore Open 2019. Dalam sesi tersebut, Gronya dan Jonatan terlihat dengan senang melayani permintaan tanda tangan foto dan kaos para fans.

Dalam foto tersebut, Gronya menuliskan caption: “Semoga berhasil untuk pertandingan perempatfinalmu, Jojo!”.

Jonatan sendiri akan kembali menghadapi wakil Denmark, Viktor Axelsen, yang ia kandaskan di perempatfinal Malaysia Open 2019 pekan lalu. Dengan kemenangan tersebut, Jonatan yang berperingkat delapan dunia tersebut memperkecil head-to-head mereka menjadi 1-2.

Pada warganet turut angkat bicara dalam kolom komentar Gronya. Salah satunya ialah akun nyeol45678 yang berkata “Kevin potek-potek”.

Sementara itu, langkah Gronya di nomor ganda putri sendiri terhenti di babak kedua. Gronya yang berpasangan dengan Setyana Mapasa dipaksa menyerah oleh unggulan keenam, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dengan skor 13-21, 17-21.

Gronya yang juga turun di nomor ganda campuran pun langsung terhenti di hari pertama turnamen. Pada babak pertama kualifikasi, Gronya/Simon Wing Hang Leung kalah dari pasangan Singapura, Jun Liang Andy Kwek/Putri Sari Dewi Citra dengan 18-21, 16-21.

Ikuti Update Berita Sport Lainnya di INDOSPORT.COM