Kandaskan Chen Long, Anthony Ginting Melaju ke Semifinal Singapore Open 2019

Jumat, 12 April 2019 15:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Anthony Ginting kandaskan Jonatan christie di perdelapanfinal Fuzhou China Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Anthony Ginting kandaskan Jonatan christie di perdelapanfinal Fuzhou China Open 2018.

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak semifinal Singapore Open 2019 usai mengandaskan Chen Long (China), Jumat (12/04/19).

Anthony Ginting vs Chen Long berlangsung di Singapore Indoor Stadium dalam ajang bulutangkis Singapore Open 2019 yang berhadiah hingga Rp4 miliar.

Pada set pertama Anthony Ginting bermain begitu gemilang. Smash-smash yang diarahkan ke tempat lawan tak bisa dibalikkan oleh Chen Long.

Ginting bisa dibilang bisa menang mudah dari Chen Long di set pertama ini dengan skor yang lumayan jauh, yakni 21-8.

Pada set kedua permainan Ginting dan Chen Long sama kuatnya. Chen Long bahkan telah membaca permainan Ginting dan dengan mudah membalikkan pukulan Ginting.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal China, Chen Long saat menatap kok yang mengarah kepadanya. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTunggal China, Chen Long saat menatap kok yang mengarah kepadanya.

Kejar-kejaran poin pun terjadi antara keduanya. Ginting yang sempat unggul mampu disamai oleh Chen Long bahkan memimpin.

Akan tetapi Ginting mampu bangkit dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-8, 21-19 dengan total waktu selama 28 menit.

Dengan begitu Ginting bakal melaju ke babak semifinal Singapore Open 2019. Di semifinal besok, Ginting sudah ditunggu tunggal putra asal Taiwan, Chou Tien Chen.

Terus Ikuti Update Anthony Sinisuka Ginting dan Berita Singapore Open 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

2