Singapore Open 2019: Bertemu Lagi dengan Marcus/Kevin, Fajar/Rian Pilih Santai

Jumat, 12 April 2019 12:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019 Copyright: © PBSI
Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda campuran Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bersikap santai saat berhadapan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak perempatfinal Singapore Open 2019, Jumat (12/04/19).

Bisa dibilang, Fajar/Rian berada di atas awan ketika mereka dipertemukan kembali dengan rekan senegaranya Marcus/Kevin di turnamen yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium ini.

Pasalnya, di pertemuan sebelumnya di Malaysia Open 2019, Fajar/Rian berhasil mengirim pulang ganda putra nomor satu dunia itu lebih awal lewat rubber game dengan skor 23-21, 19-21, 21-18.

Dengan modal yang kuat ini, Fajar/Rian mengaku lebih enjoy menghadapi Kevin/Marcus. Berbeda dari laga sebelumnya, mereka enggan menggebu-gebu dalam memetik kemenangan.

“Kalau saya mau enjoy saja. Menikmati permainan, jangan terlalu menggebu-gebu. Dan juga coba main seperti melawan pasangan lainnya. Sama fokusnya dijaga,” kata Fajar dilansir dari situs resmi PBSI.

Fajar/Rian sendiri meraih tiket perempatfinal setelah sebelumnya di babak kedua berhasil mengalahkan ganda putra Malaysia Chooi Kah Ming/Low Juan Shen dengan skor 22-20, 21-17. 

Sementara itu, Kevin/Marcus melaju ke perempatfinal, usai mengadang perwakilan dari China, He Jiting/Tan Qiang lewat kemenangan dua game langsung 21-14, 21-17.

Ikuti Terus Berita Raket  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%