Bak Skuat Avengers, Begini Cara Menpora Beri Dukungan Indonesia di Piala Sudirman

Minggu, 19 Mei 2019 12:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi turut mendukung tim Indonesia yang berlaga di Piala Sudirman 2019. Muhammad Nabil/INDOSPORT. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi turut mendukung tim Indonesia yang berlaga di Piala Sudirman 2019. Muhammad Nabil/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, memberi dukungan kepada para pebulutangkis Indonesia yang berjuang di ajang Piala Sudirman 2019 lewat unggahan dengan tema film Avengers.

Imam Nahrawi melalui Instagam mengunggah sebuah foto berisi sekumpulan para bintang bulutangkis Indonesia yang didesain sedemikian rupa seperti poster film Avengers:Endgame.

Dalam keterangan foto tersebut, Menpora menuliskan, “Hari ini perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman baru saja dimulai. Selamat berjuang dan bertanding sampai tetes keringat terakhir.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

“Raihlah kemenangan dan catatkan hasil terbaik yang memberi kebanggaan bagi seluruh bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Ajang Piala Sudirman 2019 sendiri sudah mulai berlangsung hari ini, Minggu (19/05/19) di Nanning, China, dan akan berakhir pada 26 Mei 2019. Dalam turnamen ini, Indonesia masuk di Grup 1B bersama Inggris dan Denmark.

Pada hari pertama, Tim Indonesia sendiri sudah mendominasi perlawanan kontra tim Inggris berkat kemenangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Gregoria Mariska Tunjung.

Ganda putra Marcus/Kevin sukses menundukkan pasangan Marcus Ellis/Chris Langridge dengan dua set langsung 21-9, 21-18. Gregoria Mariska Tunjung juga mengalahkan Abigail Holden dengan dua set langsung 21-10, 21-13.

Hingga berita ini diturunkan Anthony Sinisuka Ginting berhasil menambah keunggulan Indonesia atas Inggris dengan memenangkan pertandingan melawan Toby Penty 21-9, 21-12.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Ikuti Terus Berita Raket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM