Link Live Streaming Semifinal Piala Sudirman 2019: Indonesia vs Jepang

Sabtu, 25 Mei 2019 15:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© BWF
Jadwal dan live streaming Piala Sudirman 2019 antara Indonesia vs Jepang Copyright: © BWF
Jadwal dan live streaming Piala Sudirman 2019 antara Indonesia vs Jepang

INDOSPORT.COM - Pertandingan semifinal Piala Sudirman 2019 antara Indonesia vs Jepang dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Tim Indonesia akan melanjutkan perjalanannya di Piala Sudirman 2019 dengan menghadapi Jepang pada babak semifinal, Sabtu (25/05/19) sore WIB. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Guangxi Sports Center Gymnasium, China.

Indonesia berhasil mengunci satu tempat di semifinal setelah berhasil menaklukan perlawanan Chinese Taipei 3-2. Adapun sang lawan, Jepang, menjadi satu dari empat tim terbaik setelah mengandaskan Malaysia dengan skor telak 3-0.

Rekor pertemuan antara kedua tim di sepanjang pagelaran Piala Sudirman berimbang. Pertandingan sore nanti akan menjadi pertemuan ketiga setelah bertemu pada tahun 2009 dan 2011.

Indonesia dalam dua pertemuan terakhirnya dengan Jepang mampu meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Di atas kertas, Jepang memang terlihat lebih unggul. Terlebih ada sosok Kento Momota yang merupakan pebulutangkis nomor satu dunia.

Untuk penggemar bulutangkis tanah air, dapat melihat pertandingan Indonesia vs Jepang melalui layanan streaming berikut ini.

Link Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Piala Sudirman 2019 antara Indonesia vs Jepang, bisa dilihat tautan di bawah ini:

1. TVRI (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.