Dari Pebulutangkis Sampai Jadi Pengusaha, Begini Kabar Legenda Tunggal Putri Indonesia

Senin, 27 Mei 2019 18:43 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti, Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© BADMINTONINDONESIA.ORG
Adriyanti Firdasari, mantan tunggal putri Indonesia. Copyright: © BADMINTONINDONESIA.ORG
Adriyanti Firdasari, mantan tunggal putri Indonesia.

INDOSPORT.COM – Setelah memutuskan gantung raket pada 2015 silam, eks tunggal putri Indonesia, Adriyanti Firdasari, kini menekuni dunia bisnis di bidang fesyen.

Atlet berusia 32 tahun itu mengatakan kini kegiatannya disibukkan sebagai pengusaha, dengan berjualan hijab yang memiliki merk dagang bernama By.dya_ yang dijual secara online di Instagram.

Ia kerap mempromosikan usahanya tersebut lewat Instagram miliknya yang bernama @Firdasari, di mana wanita asli Jakarta tersebut sangat eksis di dunia maya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adriyanti Firdasari (@firdasari) on

Selain itu, meski telah pensiun sebagai atlet namun Firdasari tak meninggalkan dunia bulutangkis begitu saja. Dirinya kini juga disibukkan menjadi seorang pelatih di PB Jaya Raya Jakarta.

“Sekarang saya melatih di PB Jaya Raya, sambil usaha hijab juga,” kata Firdasari, saat dihubungi secara langsung oleh INDOSPORT.

Sebagai informasi tambahan, Firda memutuskan untuk mengundurkan diri setelah memiliki kiprah karier profesional selama 20 tahun di dunia bulutangkis.

Selama itu pula Firdasari mampu menyabet medali emas SEA Games Filipina 2005, medali perak SEA Games Jakarta 2011, Juara Indonesian Masters 2014, Juara Dutch Open 2006, dan Juara New Zealand Open 2005.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%