Tiket Indonesia Open 2019 Kemahalan, Penggemar Bulutangkis Menjerit

Selasa, 28 Mei 2019 13:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Raket Bulutangkis Copyright: © Indosport.com
Raket Bulutangkis

INDOSPORT.COM - Jelang turnamen Indonesia Open 2019, panita penyelenggara akan segera menjual tiket bagi yang ingin menonton langsung di Istora Senayan. Sayangnya, harga tiket tersebut cukup mahal.

Meskipun turnamen Indonesia Open 2019 baru akan digelar pada 3 hingga 8 Juli mendatang, para penggemar bulutangkis sudah bisa membeli tiket resminya pada 10 Juni nanti.

Melalui akun Twitter Badminton Indonesia diketahui bila ingin menonton seluruh pertandingan dari zona biru, yakni yang berhadapan langsung dengan lapangan, maka penonton harus mengeluarkan biaya Rp2,1 juta.

Sementara itu, dari zona merah yang letaknya di kanan dan kiri lapangan, para penggemar yang ingin menyaksikan seluruh pertandingan harus meroggog kocek sebesar Rp1,1 juta.

Bagi yang ingin tetap menyaksikan seluruh pertandingan di Istora Senayan, Anda bisa menonton dari zona hitam. Zona kelas dua ini memang berada agak jauh dari lapangan namun hanya menelan biaya Rp750 ribu untuk 6 hari.

Sontak saja harga tiket tersebut membuat netizen Indonesia langsung bereaksi. Akun @akumemanghalu mengatakan, “Ya Allah, jiwa miskinku meronta-ronta.”

Senada dengan itu, pemilik akun @yangtsekyang mengatakan dirinya ingin sekali menonton dari zona blue. Namun apa daya, isi dompetnya tak memungkinkan.

Mayoritas netizen yang lain pun mempertanyakan harga tiket Indonesia Open tahun ini yang sepertinya naik cukup signifikan dari tahun lalu.