4 Bulan Usai Gantung Raket, Begini Info Terbaru Debby Susanto

Sabtu, 8 Juni 2019 15:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lama tak terdengar kabarnya usai memutuskan gantung raket pada Januari 2019 lalu, begini kabar terbaru dari eks pebulutangkis ganda campuran, Debby Susanto.

Debby Susanto seperti diketahui memutuskan mundur dari dunia bulutangkis usai tersingkir dari Indonesia Masters 2019. Wanita 29 tahun tersebut memilih mengakhiri perjalanannya sebagai seorang pebulutangkis tepat di tahun ke-17.

Keputusan tersebut diambilnya lantaran ingin fokus mengurus keluarganya. Dalam wawancara ekslusifnya bersama portal berita INDOSPORT, pemilik gelar juara All England 2016 tersebut menuturkan kabar terbarunya dan kesibukannya saat ini.

"Kabar saya saat ini baik, sekarang lagi menikmati masa-masa kehamilan saja. Kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dan mengurus mama mertua saja, sambil datang ke beberapa acara untuk berbagi pengalaman dan kadang-kadang photoshoot juga," ujar Debby kepada awak INDOSPORT.

Debby Susanto saat ini memang sedang mengandung dan usia kandungannya sudah menginjak 4 bulan. Ketika ditanyai apakah dirinya saat ini sudah merindukan dunia yang membesarkan namanya pasca gantung raket, wanita 29 tahun tersebut mengaku belum rindu bermain bulutangkis lagi.

"Kalau nonton teman-teman yang tanding masing sering, masih mengikuti juga, tapi kalau kangen main atau tidak main bulutangkis, ya untuk saat ini belum," pungkasnya.

Selama masih aktif bermain, Debby berhasil mempersembahkan gelar All England 2016, Korea Open 2017, dua emas SEA Games tahun 2013 dan 2015 serta perunggu SEA Games 2011 dan Asian Games 2014.