Lee Chong Wei Pensiun, Netizen: Selamat Pensiun Dato!

Kamis, 13 Juni 2019 13:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© On Man Kevin Lee/Getty Images
Lee Chong Wei memutuskan untuk pensiun. Copyright: © On Man Kevin Lee/Getty Images
Lee Chong Wei memutuskan untuk pensiun.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis nomor 1 Malaysia, Lee Chong Wei telah memutuskan mundur dari dunia yang membesarkan namanya. Pengumuman tersebut disampaikannya pada Kamis (13/04/19) hari ini dengan berderai air mata.

Chong Wei seperti diketahui divonis menderita kanker hidung dan telah mengalami fase pemulihan setahun belakangan. Sempat diperkirakan bakal segera comeback, kondisinya nyatanya tak mengizinkan legenda bulutangkis Malaysia tersebut untuk bisa melakukannya.

Sebenarnya, kabar soal bakal pensiunnya Lee Chong Wei memang sudah terdengar pekan lalu. Namun, akhirnya kepastian soal pensiunnya sang atlet memang baru disampaikan langsung olehnya hari ini.

Keputusan Chong Wei untuk mundur dari dunia bulutangkis setelah 19 tahun berkarier itu pun menarik simpati sejumlah warganet. Banyak yang mendoakan agar dirinya bisa menikmati waktu pensiunnya dengan tenang dan damai.

"Dato Lee Chong Wei mengumumkan pengunduran dirinya. Pahlawan bangsa menggantung raketnya. Terima kasih LCW, Anda membuat kami bangga. Anda membuat bangsa bangga. Seluruh orang Malaysia bangga padamu. Anda satu dari sejuta. Anda selalu menjadi No.1 kami. Tidak ada yang bisa menggantikan Anda," tulis @FaraRoslan93.

"Jangan menangis karena Anda selalu melakukan yang terbaik untuk negara kami. Selamat pensiun dan beristirahatlah. Terima kasih untuk semua kerja kerasmu," tulis @henlof09.

"Terimakasih untuk semuanya Dato Lee Chong Wei. Semoga beruntung & kami berharap yang terbaik untuk masa depan Anda! Selamat pensiun!," tulis @dheaness.

"Terimakasih untuk segalanya Dato Lee Chong Wei, Selamat pensiun!," tulis @ayysthethica.

"Anda telah membuat kami sangat bangga dan telah melakukan cukup banyak untuk negara Anda. Selamat pensiun, Dato Lee Lee Chong Wei," tulis @petercheong10.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%