Kesal Tak Dapat Bola di Laga Ini, Taufik Hidayat Pilih 'Berkhianat'

Minggu, 16 Juni 2019 19:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Taufik Hidayat pernah melakukan hal kocak saat bermain bulutangkis setim dengan Peter Gade dan Lee Chong Wei. Copyright: © Getty Images
Taufik Hidayat pernah melakukan hal kocak saat bermain bulutangkis setim dengan Peter Gade dan Lee Chong Wei.

INDOSPORT.COM - Mantan pebulutangkis nomor 1 dunia, Taufik Hidayat, tiba-tiba melakukan pengkhianatan atas rekan-rekannya, Peter Gade dan Lee Chong Wei, di turnamen Yonex Legends' Vision 2015 di Malaysia.

Yonex Legends' Vision merupakan ajang yang dimeriahkan para legenda bulutangkis yang bekerja sama dengan salah merek peralatan olahraga dunia.

Turnamen ini pertama kali digelar pada tahun 2015 atas inisiatif Peter Gade, Lin Dan, Taufik Hidayat, dan pebulutangkis yang baru saja resmi pensiun, Lee Chong Wei.

Turnamen ini bisa dibilang sudah berjalan sejak empat tahun dan dalam video yang terekam di akun Instagram Badminton for Fun, @ftosports, di turnamen bulutangkis ini mempertontonkan pertarungan 3 lawan 3.

Di mana Taufik Hidayat, Peter Gade dan Lee Chong Wei menjadi satu tim melawan Rexy Mainaky, Tan Boon Heong, dan Koo Kien Keat. 

Namun dalam pertandingan tersebut ada sebuah momen lucu ketika mantan pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat, tiba-tiba mengkhianati dua rekannya dan bergabung bersama tim lawan karena kesal tak kunjung bisa mendapatkan bola.

Tim lawan yang sibuk mengarahkan bola pada Peter Gade atau Lee Chong Wei akhirnya membuat Taufik memutuskan bergabung dengan tim lawan untuk membantu mereka meraih poin.

Keputusan Taufik untuk pindah ke tim lawan pun membuahkan hasil yang manis, karena satu smes kerasnya sukses membuahkan poin untuk tim lawan yang menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Bukannya sedih karena mengkhianati rekannya, Taufik malah tampak bahagia bisa membantu tim lawan meraih poin. Syukurnya, itu hanya ajang untuk seru-seruan saja, bukan resmi ya Taufik...

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%