Perang Saudara di Putaran Pertama Indonesia Open 2019, Begini Kata Gloria Emanuelle Widjaja

Jumat, 28 Juni 2019 21:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di Denmark Open 2018. Copyright: © PBSI
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM -  Salah satu ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, angkat suara soal pertempuran dengan saudara sendiri di putaran pertama Indonesia Open 2019.

Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja memang sudah harus bertemu lebih dini dengan saudara sendiri yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berdasarkan hasil drawing yang dilakukan Selasa (25/06/19) kemarin.

"Saya sendiri tidak memikirkan hasil drawing, namun tetap sedikit memikirkan juga. Cuma ya cukup menyesal juga kenapa sudah harus ketemu dengan teman sendiri di babak pertama?" ujar Gloria kepada situs resmi PBSI.

Psangan Hafiz/Gloria memang lebih diunggulkan dalam segi head to head. Apalagi berkaca dari pertemuan mereka di Singapura Open 2019, mereka berhasil mengalahkan Rinov/Mentari dengan skor akhir 21-7, 21-11. Kendati menjadi unggulan, Gloria tetap memilih waspada.

"Mereka pasti akan tampil lebih lepas karena berhadapan dengan kami yang lebih senior dan lebih diunggulkan. Tetapi target kami, kami harus lebih baik dari tahun lalu," pungkasnya.

Sementara itu, di turnamen Australia Open 2019 sendiri pasangan Hafiz/Gloria hanya berhasil mencapai babak perempatfinal.

Tentunya di Indonesia Open 2019 kali ini mereka tentunya diharapkan bisa berbuat lebih banyak mengingat poin yang diperoleh dari turnamen ini sangat berpengaruh untuk perjalanan menuju Olimpiade Tokyo 2020.