Begini Tanggapan Peraih 7 Grand Slam soal Nadal, Federer dan Djokovic

Selasa, 16 Juli 2019 19:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© theweek.co.uk
(ki-ka) Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Roger Federer merupakan tiga petenis pria populer masa kini. Copyright: © theweek.co.uk
(ki-ka) Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Roger Federer merupakan tiga petenis pria populer masa kini.

INDOSPORT.COM - Peraih tujuh gelar Grand Slam, John McEnroe, turut memberikan tanggapannya soal dominasi Rafael Nadal, Roger Federer dan Novak Djokovic di dunia tenis.

Seperti diketahui, pada final Wimbledon 2019, Minggu (14/07/19) terjadi pertarungan sengit antara Federer dan Djokovic yang berlangsung selama hampir lima jam.

Sebelumnya pada hari Jumat (12/07/19) juga telah tersaji duel super sengit antara Federer dan Nadal saat partai semifinal salah satu turnamen Grand Slam tersebut.

Melihat dominasi ketiga petenis tunggal putra itu, Enroe turut memberikan tanggapannya. Ia pun memuji para bintang tenis populer tersebut.

"Saya pikir ketiga petenis tersebut telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, memaksimalkan apa yang mereka sudah milki, tetapi tetap menikmati proses di setiap permainan mereka," ujar McEnroe dilansir dari laman berita olahraga Tennis World.

McEnroe juga menambahkan bahwa itulah yang menjadi kelebihan dari ketiga petenis dunia tersebut dan menjadi kunci mengapa banyak orang sangat menghormati mereka.

"Mereka sangat menikmati permainan dan itulah yang membuat mereka menjadi sangat terhormat. Djokovic sekarang sudah mulai mendapatkan kembali ritme bermainnya," pungkasnya.

Sejauh ini, Federer masih memimpin raihan terbanyak gelar Grand Slam dengan 20 gelar, menyusul Nadal dengan 18 gelar, dan Djokovic dengan 16 gelar berkat kemenangannya di Wimbledon 2019 kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%