Link Live Streaming Indonesia Open 2019: Kevin/Marcus Tampil Hari Ini

Selasa, 16 Juli 2019 07:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Tiga ganda putra Indonesia (Angga Pratama/Ricky Karanda, Mohammad Ahsan/Hendra Ahsan, dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon). Copyright: © INDOSPORT
Tiga ganda putra Indonesia (Angga Pratama/Ricky Karanda, Mohammad Ahsan/Hendra Ahsan, dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon).

INDOSPORT.COM -  Link live streaming pertandingan bulutangkis Indonesia Open 2019 pada Selasa (16/07/19) dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan yang babak pertama ini, sebanyak 10 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih satu tiket ke babak kedua.

Salah satu wakil Indonesia yang bakal bertanding datang dari nomor ganda putra, di mana ada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dipastikan bakal bermain.

Pasangan yang dijuluki 'The Minions' dan yang berstatus sebagai unggulan pertama tersebut akan bertemu dengan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, yang merupakan lawan mereka di final Indonesia Open 2018 lalu.

Selain itu, di nomor tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting dipastikan juga akan bermain. Juara bertahan Australia Open 2019 akan bertemu dengan wakil Denmark, Rasmus Gemke.

Sementara itu, Ginting yang berstatus sebagai unggulan ketujuh bakal bertemu dengan wakil China, Lu Guang Zu di babak pertama Indonesia Open 2019.

Untuk penggemar bulutangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Indonesia Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming Indonesia Open 2019

Untuk menyaksikan pertandingan Indonesia Open 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

1.  Djarum Badminton 

2. HDTVKU 

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.