Link Live Streaming Indonesia Open 2019: Ahsan/Hendra Lawan Jagoan Inggris

Rabu, 17 Juli 2019 08:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Pertandingan bulutangkis hari kedua Indonesia Open 2019 pada Rabu (17/07/19) dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan yang babak pertama di hari kedua ini, sebanyak 16 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih satu tiket ke babak kedua.

Salah satu wakil Indonesia yang bakal bertanding datang dari nomor tunggal putra, di mana ada Tommy Sugiarto dipastikan akan bertemu dengan lawan berat asal China, Chen Long pada pertandingan hari ini.

Selain itu, di nomor tunggal putri, Fitriani yang juga dipastikan akan bermain bakal bertemu dengan mantan lawannya yang berstatus sebagai unggulan kedua, yakni Chen Yu Fei di Indonesia Open hari ini.

Duo ganda putra andalan Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan beserta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga dipastikan bakal tampil hari ini.

Duo Fajri akan menghadapi wakil China, yakni Huang Kai Xiang/Liu Chen, sedangkan Ahsan/Hendra bakal bertemu dengan wakil Inggris, yakni Marcus Ellis/Chris Langridge di babak

Untuk penggemar bulutangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Indonesia Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming Indonesia Open 2019

Untuk menyaksikan pertandingan Indonesia Open 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

1.  Djarum Badminton (Klik di Sini).

2. Dream Sport Tv (Klik di Sini).

3. Trans7 (Klik di Sini).

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.