Buka Baju di Lapangan, Jonatan Christie Bikin Penonton Indonesia Open 2019 Histeris

Jumat, 19 Juli 2019 00:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT. COM - Jonatan Christie lewat aksi buka bajunya sukses membuat para penonton Indonesia Open 2019 yang hadir di Istora Senayan histeris.

Ya, Jonatan Christie pada hari Kamis (18/07/19) ini, memainkan laga babak kedua Indonesia Open 2019. Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu, bertemu wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Bertanding di Istora Senayan, Jonatan Christie mampu meraih hasil manis. Jojo berhasil mengandaskan perlawanan Vittinghus dalam dua set langsung, 22-20, 21-13.

Kegemilangan yang ditorehkan Jojo, ternyata tak hanya soal menang atas Vittinghus saja. Jojo dalam laga tadi juga menjadi sorotan berkat aksi buka bajunya di lapangan.

Ketika masih di dalam area lapangan, Jojo memang sempat membuka bajunya. Ia melakukan hal itu untuk mengganti bajunya yang sudah basah.

Aksi Jojo buka baju ternyata mendapat sorotan tinggi dari publik yang memadati Istora Senayan. Penonton Indonesia Open 2019 langsung histeris melihat Jojo buka baju, khususnya mereka para kaum hawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Kalau ditelaah lebih jauh lagi, sebenarnya bukan kali ini saja Jojo melakukan aksi buka baju dan membuat penonton histeris. Pada gelaran Asian Games 2018 lalu, Jojo juga pernah membuat kehebohan di publik berkat aksi buka bajunya di lapangan.

Jojo sendiri di gelaran Indonesia Open 2019 masih berpeluang meraih gelar juara. Pada babak selanjutnya, yakni perempatfinal yang dimainkan Jumat (19/07/19) esok, Jojo akan menghadapi unggulan keempat, Chou Tien Chen.