Wakil Berguguran, Indonesia Cuma Bisa Raih 1 Gelar di Indonesia Open 2019

Sabtu, 20 Juli 2019 08:53 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Humas PP PBSI
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak pertama Indonesia Open 2019. Copyright: © Humas PP PBSI
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak pertama Indonesia Open 2019.

INDOSPORT.COM - Indonesia hanya menyisakan 2 wakil di semifinal Indonesia Open 2019. Hanya 1 gelar di satu nomor di Indonesia Open 2019 yang bisa dimenangkan Indonesia. 

Turnamen BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2019 memasuki babak semifinal, Sabtu (20/07/19). Pertandingan semifinal akan dimulai pada pukul 12.00 WIB di Istora Senayan. 

Sejumlah unggulan masih bertahan hingga babak semifinal, namun banyak juga pemain unggulan yang berguguran. Unggulan dari tuan rumah Indonesia seperti Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Jonatan Christie tak bisa tembus ke babak semifinal. 

Bergugurannya sejumlah wakil Indonesia terutama yang menjadi unggulan, membuat peluang Indonesia untuk meraih gelar semakin menipis. 

Saat ini, hanya ada satu nomor pertandingan dimana Indonesia bisa memenangkan gelar. 

Hanya 1 Gelar 

Indonesia memang masih menyisakan 2 wakil di babak semifinal Indonesia Open 2019, sayangnya 2 wakil tersebut hanya dari nomor ganda putra. 

Itu artinya, gelar juara di nomor ganda putra yang bisa diraih Indonesia. Sedangkan peluang di nomor lain sudah tidak ada. 

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, sedangkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan melawan Li Jun Hui/Liu Yuchen. 

Peluang untuk All Indonesian Final di Indonesia Open 2019 tentunya terbuka. Jika itu terjadi, maka dipastikan Indonesia meraih 1 gelar juara di Indonesia Open 2019. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%