Link Live Streaming Indonesia Open 2019: Duo Ganda Putra Siap Unjuk Gigi

Sabtu, 20 Juli 2019 11:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan ganda China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi dengan skor 21-12 dan 21-16 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan ganda China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi dengan skor 21-12 dan 21-16 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan bulutangkis Indonesia Open 2019 pada Sabtu (20/07/19) dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan hari kelima yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sebanyak 2 wakil Indonesia akan kembali unjuk gigi.

Pertandingan yang akan dimulai pada pukul 12.00 WIB tersebut akan menyuguhkan sejumlah bigmatch, salah satunya pertandingan ganda putra kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pasangan yang dijuluki 'The Minions' yang berstatus sebagai unggulan pertama tersebut akan bertemu dengan wakil China unggulan ketiga, yakni Li Junhui/Liu Yuchen.

Sementara itu, pasangan Ahsan/Hendra akan bertemu dengan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak semifinal turnamen BWF World Tour Super 1000 ini.

Untuk penggemar bulutangkis yang ingin menyaksikan pertandingan sengit di Indonesia Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Streaming

Dream Sports (Klik di sini)

Djarum Badminton (Klik di sini)

TRANS7 (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan