Jadwal Badminton Asia Junior Championships 2019: 12 Wakil Indonesia Siap Unjuk Gigi

Kamis, 25 Juli 2019 08:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto berhasil menjuarai Kejuaraan Asia Junior 2018 usai menundukkan pasangan Malaysia Pearly Koong Le Tan/Ee Wei Toh. Copyright: © Humas PBSI
Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto berhasil menjuarai Kejuaraan Asia Junior 2018 usai menundukkan pasangan Malaysia Pearly Koong Le Tan/Ee Wei Toh.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan turnamen bulutangkis perorangan Badminton Asia Junior Championships 2019 babak kedua, Kamis (25/07/19). Terdapat 12 wakil Tanah Air yang siap berebut tiket ke babak ketiga.

Badminton Asia Junior Championships 2019 merupakan serangkaian kejuaraan yang diselenggarakan oleh BWF untuk menentukan pemain junior bulutangkis di bawah usia 19 tahun terbaik dunia.

Kejuaraan yang diselenggarakan di kota Suzhou, China, ini sudah memainkan pertandingan beregunya dan telah resmi berakhir Selasa (23/07/19) kemarin.

Dalam pertandingan beregu, tim Thailand sukses menjadi juaranya, sedangkan Indonesia harus puas menempati posisi runner-up setelah kalah 2-3.

Dan mulai Rabu (24/07/19) kemarin hingga Minggu (28/07/19) mendatang, Kejuaraan Asia Junior ini akan memainkan pertandingan di sektor perorangan, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Jika kemarin sebanyak 5 wakil Indonesia berhasil melaju ke putaran selanjutnya, maka hari ini setidaknya ada 12 wakil Tanah Air yang siap berebut tiket untuk menyusul rekan senegaranya ke babak selanjutnya.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak kedua Badminton Asia Junior Championships 2019 hari ini, Kamis (25/07/19), dimulai pukul 08.00 WIB:

Dong Tian Yao vs Christian Adinata

Stephanie Widjaja vs Ga Lam Kim

Yasnita Enggira Setiawan vs Wu Luo Yu

Syabda Perkasa Belawa vs Weng Soong

Da Jeong Chung vs Putri Kusuma Wardani

S.Sankar Muthusamy Subramanian vs Yonathan Ramlie

Aisha Galuh Maheswari vs Wong Cheng Wa

M.Lucky Andres Apriyanda/Yoggi Pamungkas vs Prad Tangsrirapeephan/Apichasit Teerawiwat

Jananuwani Amanda/Yeheni Kuruppu vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Bobby Setiabudi vs Kok Jing Hong

Ko Shing Hei/Lui Chun Wai vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Hsieh Hsin Yu/Wang Xin Yu vs Melanni Mamahit/Tryola Nadia