Jadwal Semifinal Japan Open 2019: Kevin/Marcus dan Duel All Indonesian Bakal Tersaji

Jumat, 26 Juli 2019 19:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan turnamen bulutangkis Japan Open 2019 babak semifinal, Sabtu (27/07/19), terdapat lima wakil Indonesia, termasuk duel All Indonesian bakal tersaji.

Pertandingan babak semifinal turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 750 Japan Open 2019, akan berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Di babak semifinal ini, Indonesia mengirimkan lima wakilnya. Salah satu pertandingan yang paling menarik, yakni All Semifinal Indonesian yang mempertemukan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Selain itu, laga semifinal ganda putra Indonesia Open 2019 bakal terulang di gelaran Japan Open. Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan ditantang kembali oleh wakil dari China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Pertandingan ini akan menjadi menarik karena pasangan China bisa mengusung misi balas dendam. Akan tetapi, Kevin/Marcus akan mencoba skuat tenaga untuk menang kembali melawan ganda putra China tersebut.

Selain itu, wakil Indonesia lainnya di ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi pasangan Jepang, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Sementara itu, di tunggal putra Indonesia hanya menyisakan satu wakil, yaitu Jonatan Christie. Hal itu karena Anthony Sinisuka Ginting kalah dari pebulutangkis tuan rumah, Kento Momota dan Tommy Sugiarto tersingkir oleh Sai Praneeth B.

Di laga besok, pertandingan partai pertama akan dimulai pukul 08.00 WIB. Namun wakil Indonesia pertama yang akan tampil, Jonatan Christie, digelar mulai partai keenam.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal Japan Open 2019 besok, Sabtu (27/07/19):

Jan O Jorgensen vs Jonatan Christie

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Liu Jun Hui/Liu Yu Chen

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti

3