Jadwal Japan Open 2019 Hari Ini: Kevin/Marcus vs Ahsan/Hendra Jilid 2

Minggu, 28 Juli 2019 07:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan turnamen bulutangkis Japan Open 2019 babak final, Minggu (28/07/19), terdapat 4 wakil Tanah Air yang siap naik ke takhta podium tertinggi.

Pertandingan babak final turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 750 Japan Open 2019 hari ini akan berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Di pertandingan final Japan Open 2019 kali ini, duel sengit all-Indonesian final jilid 2 bakal kembali tersaji di sektor ganda putra, dimana Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon akan kembali menantang Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan seperti di final Indonesia Open 2019.

Misi The Minions di pertandingan ini pun tetap sama, yakni menambah koleksi dua gelar yang telah mereka raih untuk menegaskan dominasi mereka di turnamen yang berlangsung di Negeri Sakura tersebut.

Sementara itu, di sektor tunggal putra, satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa yakni Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Kento Momota di partai final untuk meraih gelar perdananya di turnamen BWF World Tour Super 750 ini.

Sedangkan di sektor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan mengulang pertemuan mereka dengan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping seperti di final Australia Open 2019 dan ini kesempatan mereka untuk kembali ravens.
 
Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak final Japan Open 2019 hari ini, Minggu (28/07/19), dimulai pukul 09.30 WIB:

Kento Momota vs Jonatan Christie

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Wang Yi Lyu/Huang Doping

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan