Super Sadis, Wakil AS Jadi Korban 'Skor Afrika' di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Sabtu, 3 Agustus 2019 17:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© facebook.com/Shuttlers
Mathew Fogarty/Isabel Zhong dibantai dengan skor afrika di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Copyright: © facebook.com/Shuttlers
Mathew Fogarty/Isabel Zhong dibantai dengan skor afrika di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018.

INDOSPORT.COM - Skor Afrika atau skor yang tidak masuk akal ternyata pernah terjadi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018, di mana ganda campuran Amerika Serikat dibantai tanpa ampun oleh pasangan Belanda.

Pertandingan yang digelar pada Selasa (30/07/18) di Nanjing, China tersebut telah menampilkan beberapa pertandingan sengit yang diikuti oleh sejumlah atlet unggulan dari beberapa negara di dunia.

Namun duel sengit tak terjadi di pertandingan sektor ganda campuran yang mempertemukan Jacco Arends/Selena Piek yang merupakan ganda putri perwakilan Belanda berhadapan dengan ganda campuran dari Amerika Serikat yakni Mathew Fogarty/Isabel Zhong.

Perwakilan Amerika Serikat tersebut gagal memberikan pertunjukan impresif dan justru tampil begitu memalukan lantaran dibantai tanpa ampun oleh Jacco/Selena di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018.

Dilansir dari situs bwfworldchampionships.bwfbadminton.com, Fogarty/Zhong babak belur dalam dua game sekaligus yakni dengan skor 6-21 4-21 yang terjadi hanya dalam waktu 18 menit saja.

Tentunya hasil semacam ini memang sangat disayangkan terjadi di turnamen sekelas Kejuaraan Dunia Bulutangkis yang seharusnya menampilkan pertandingan-pertandingan yang sengit antara wakil tiap-tiap negara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%