Jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Anders Antonsen Bicara soal Kento Momota

Selasa, 13 Agustus 2019 20:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Kento Momota merupakan pemenang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 yang mengalahkan Anders Antonsen pada babak ketiga. Copyright: © Getty Images
Kento Momota merupakan pemenang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 yang mengalahkan Anders Antonsen pada babak ketiga.

INDOSPORT.COM - Tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, membuat Anders Antonsen bersemangat untuk maju ke Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Penampilan Anders Antonsen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 sukses mengambil hati para pencinta olahraga raket tersebut. Saat itu, langkah Antonsen terhenti di babak ketiga setelah dikalahkan Kento Momota dengan skor 21-13,17-21, 8-21.

Walaupun menelan kekalahan, permainan tunggal putra Denmark itu patut diacungi jempol. Pasalnya, ia menjadi satu-satunya pebulutangkis yang mampu memaksa Kento Momota bermain rubber game.

"Ini akan menyenangkan. Saya memainkan Kejuaraan Dunia yang bagus tahun lalu saat melawan Kento Momota," ujar Anders Antonsen dilansir dari berita olahraga pada laman resmi BWF.

"Medali Kejuaraan Dunia adalah impian terbesar saya saat ini. Saya merasa dalam kondisi yang baik dan turnamen kali ini akan menjadi menyenangkan," sambungnya lagi.

Pengalaman tahun lalu menjadi modal bagus yang membuat Anders Antonsen semakin percaya diri untuk maju ke turnamen Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Selain itu, Antonsen juga punya segudang modal bagus lainnya, antara lain juara Indonesia Masters 2019, medali emas European Games 2019, serta status runner-up pada Spain Masters 2019 dan Indonesia Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%