Wow, Pebulutangkis Ini Sebut Ahsan/Hendra Panutannya

Sabtu, 24 Agustus 2019 17:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Chirag Shetty menyebutkan kalau pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan salah satu pasangan yang menjadi panutannya di sektor ganda. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Chirag Shetty menyebutkan kalau pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan salah satu pasangan yang menjadi panutannya di sektor ganda.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra India, Chirag Shetty menyebutkan kalau pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan salah satu pasangan yang menjadi panutannya di sektor ganda.

Chirag Shetty seperti diketahui sukses meraih gelar Super Series perdananya di Thailand Open 2019 lalu bersama Satwiksairaj Rankireddy, usai mengalahkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Kesuksesan mereka di Thailand Open 2019 itu pun berhasil mendobrak posisi mereka di ranking dunia BWF dimana mereka untuk kali pertama berhasil menembus ranking 10 besar dunia.

Sukses menjadi juara di Thailand Open 2019, Shetty pun menyebutkan kalau pasangan Ahsan/Hendra merupakan salah satu panutannya di sektor ganda putra.

"Ada dua pasangan ganda putra yang saya jadikan panutan yaitu pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dan pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan," ujar Shetty dilansir dari situs olahragga rediff.com.

Sayangnya, di tahun 2019 kali ini, Chirag Shetty bersama dengan pasangannya memilih untuk mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 lantaran menderita cedera dan sedang dalam tahap pemulihan.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%