Link Live Streaming Wakil Indonesia di Babak Pertama Chinese Taipei Open 2019 Hari Ini

Rabu, 4 September 2019 08:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia
Pertandingan wakil Indonesia di babak pertama Chinese Taipei Open 2019, Rabu (04/09/19) hari ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming. Copyright: © badmintonindonesia
Pertandingan wakil Indonesia di babak pertama Chinese Taipei Open 2019, Rabu (04/09/19) hari ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 20 wakil Indonesia bakal melakoni pertandingan bulutangkis Chinese Taipei Open 2019 di babak pertama, Rabu (04/09/19). Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Kompetisi yang akan mulai bergulir Selasa (03/09/19) hingga Minggu (08/09/19) mendatang ini merupakan bagian dari BWF World Tour Super 300 yang akan diselenggarakan di Taipei Arena, Chinese Taipei.

Di sektor tunggal putra, duel seru bakal dilakoni oleh Shesar Hiren Rhustavito yang menantang wakil Thailand yang masih berusia 18 tahun yaitu Kunvalut Vitidsarn.

Sementara di sektor ganda putra, pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto bakal menjajal kekuatan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di babak pertama Chinese Taipei Open 2019.

Sedangkan di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska akan menghadapi kekuatan wakil Hong Kong, Cheung Ngan Yi demi memperpanjang napasnya di gelaran BWF World Tour Super 300 ini.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Chinese Taipei 2019 secara langsung.

Namun pecinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan situs USEETV.

Jika ingin melihat langsung live scorenya, para pecinta bulutangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%