Link Live Streaming Wakil Indonesia di Babak Kedua Vietnam Open 2019

Kamis, 12 September 2019 08:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan 13 wakil Indonesia babak kedua Vietnam Open 2019, Kamis (12/09/19). Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan 13 wakil Indonesia babak kedua Vietnam Open 2019, Kamis (12/09/19).

INDOSPORT.COM - Sebanyak 13 wakil Indonesia bakal melakoni pertandingan bulutangkis Vietnam Open 2019 di babak kedua, Kamis (12/9/19). Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Kompetisi yang mulai bergulir sejak Selasa (10/09/19) sampai dengan Minggu (15/09/19) mendatang ini merupakan bagian dari BWF World Tour Super 100 yang diselenggarakan di Ngiye Du Club, Vietnam.

Di sektor ganda putri, pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta bakal berhadapan dengan pasangan Jepang, Chisato Hoshi/Aoi Matsuda. Ini merupakan pertemuan pertama mereka, tetapi sebagai unggulan pertama, Della/Rizki diprediksi bakal menang mudah.

Sementara itu di sektor tunggal putra, Chico Aura Wardoyo yang berstatus sebagai unggulan kedelapan bakal berhadapan dengan wakil tuan rumah, Tien Minh Nguyen.

Secara head-to-head mereka memang belum pernah bertemu, namun dengan peringkat yang lebih baik, Chico seharusnya tidak mengalami kesulitan untuk melaju ke babak perempatfinal.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Chinese Taipei 2019 secara langsung.

Namun pencinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena Anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan situs USEETV.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, Anda bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%