Link Live Streaming Wakil Indonesia di Perempatfinal Vietnam Open 2019

Jumat, 13 September 2019 15:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© www.pbdjarum.org
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juara di Hyderabad Open Super 100 2019. Copyright: © www.pbdjarum.org
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juara di Hyderabad Open Super 100 2019.

INDOSPORT.COM -  Sebanyak 5 wakil Indonesia bakal melakoni pertandingan bulutangkis Vietnam Open 2019 di babak perempatfinal, Jumat (13/9/19). Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Kompetisi yang mulai bergulir sejak Selasa (10/09/19) sampai dengan Minggu (15/09/19) mendatang ini merupakan bagian dari BWF World Tour Super 100 yang diselenggarakan di Ngiye Du Club, Vietnam.

Dari sektor ganda putri, dua wakil Indonesia yakni pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Ni Ketut Mahadewi/Tania Oktaviani akan berhadapan dengan lawan-lawan tangguh.

Della/Rizki akan menghadapi pasangan Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong dan secara peringkat mereka unggul jauh dari pasangan Thailand. Namun secara head-to-head mereka imbang.

Dalam dua pertemuan, mereka berhasil saling mengalahkan satu sama lain. Di sisi lain, pasangan Ketut/Tania akan menjajal kehebatan pasangan Jepang, Erina Honda/Nozomi Shimizu, secara head-to-head, Ketut/Tania berhasil unggul satu kali.

Tetapi, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Chinese Taipei 2019 secara langsung.

Namun pencinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena Anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan situs USEETV.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, Anda bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.

1