Link Live Streaming Semifinal Vietnam Open 2019

Sabtu, 14 September 2019 12:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PP PBSI
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta di babak pertama Indonesia Open 2019. Copyright: © Humas PP PBSI
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta di babak pertama Indonesia Open 2019.

INDOSPORT.COM - Inilah link live streaming kejuaraan bulutangkis semifinal Vietnam Open 2019 yang akan dimulai pada Sabtu, 14 September 2019 pukul 13.00 WIB. Namun wakil dari Indonesia akan mulai main pada partai keempat dan kelima.

Kejuaraan bulutangkis Vietnam Open 2019, yang berlangsung di Nguyen Du Cultural Sports Club di Ho Chi Minh, Vietnam, sudah mencapai babak semifinal. Laga ini sangat menarik untuk diikuti, mengingat beberapa wakil dari Indonesia mampu tembus babak semifinal.

Di sektor tunggal putra, Sun Feixiang dari China akan berhadapan dengan Lin Yu-hsien dari China Taipei. Di samping itu ada juga laga Minoru Koga dari Jepang yang akan melawan Sourabh Verma dari India.

Di tunggal putri, ada Natsuki Oie yang akan melawan rekan senegaranya, Asuka Takahashi dari Jepang. Selain itu, ada pula Zhang Yiman yang juga melawan rekan senegaranya, Wang Zhiyi dari China.

Di sektor ganda putra, ada pasangan Thailand, Tinn Isriyanet/Kittinupong Kedren yang bakal menghadapi pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. Di pertandingan kedua, ada pasangan China Taipei, Lee Jhe-huei/Yang Po-hsuan yang melawan pasangan Korea Selatan, Na Sung-seung/Wang Chan.

Sektor ganda putri akan menjadi momen yang menarik untuk diikuti. Karena, ada dua wakil dari Indonesia yang lolos ke semifinal Vietnam Open 2019. Pertama, pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan melawan pasangan Jepang, Erina Honda/Nozomi Shimizu.

Di sisi lain, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet akan menghadapi lawan berat dari China, yaitu Huang Jia/Zhang Shuxian.

Sementara itu, di sektor ganda campuran, Lee Jhe-huei/Hsu Ya-ching dari China Taipei bakal berduel dengan pasangan asal Hongkong, Mak Hee Chun/Chau Hoi Wah. Selain itu, ada Guo Xinwa/Zhang Shuxian dari China yang akan bertemu dengan pasangan Jepang, Tadayuki Urai/Rena Miyaura.

Untuk bisa menikmati pertandingan seru semifinal bulutangkis Vietnam Open 2019 tersebut, Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan situs USEETV. Jika ingin langsung live score-nya, Anda bisa menuju ke akun BWF Tournamentsoftware.