Hasil Pertandingan China Open 2019: Cuma Butuh 34 Menit, Kevin/Marcus Kandaskan Wakil Jepang

Selasa, 17 September 2019 19:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi lucu Kevin Sanjaya dalam upaya mengembalikan kok dari serangan Li Junhui/Liu Yuchen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi lucu Kevin Sanjaya dalam upaya mengembalikan kok dari serangan Li Junhui/Liu Yuchen.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan China Open 2019 hari ini, yakni Kevin/Marcus sukses mengandaskan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, yakni 21-17 dan 21-15, Selasa (17/09/19). Kevin/Marcus pun lolos ke babak kedua ajang China Open 2019 dengan mudah usai menang di laga yang berlangsung 34 menit itu.

Pertandingan tersebut berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China. Sejak awal, pertandingan langsung berjalan begitu menarik.

Baik Kevin/Marcus maupun Hoki/Kobayashi tampil begitu enerjik. Pasalnya kedua pasangan ini saling berbalas-balasan angka.

Kevin/Marcus sempat unggul lebih dulu dengan skor 4-2. Kemudian disamakan oleh Hoki/Kobayashi menjadi 7-7. Namun wakil Jepang tersebut bangkit menjadi 10-11.

Pertandingan semakin panas lantaran Kevin/Marcus sempat mengejar keteringgalan menjadi 14-15. Bahkan Hoki/Kobayashi tertinggal 19-17.

© BWF — Badminton World Federation
Pasangan bulutangkkis Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi Copyright: BWF — Badminton World FederationPasangan bulutangkkis Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Meski begitu Kevin/Marcus berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-17. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi ganda putra andalan Indonesia itu.

Di gim kedua, Kevin/Marcus tetap bermain tenang dalam mendulang poin demi poin. Bahkan mereka bisa menutupnya dengan skor 11-8.

Performa Hoki/Kobayashi makin kedodoran lantaran tertinggal 15-12 oleh Kevin/Marcus. Bahkan penampilan Kevin/Marcus makin ganas dengan mengunci gim kedua ini dengan skor 21-15.

Dengan kemenangan ini Kevin/Marcus lolos ke pertandingan berikutnya. Tak hanya itu, secara head-to-head, Kevin/Marcus menang 10-0 atas Hoki/Kobayashi.