Jadwal China Open 2019 Hari Ini: Misi Balas Dendam Kevin/Marcus

Kamis, 19 September 2019 06:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan berhadapan dengan Choi Solgyu/Seo Seung Jae di babak kedua China Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan berhadapan dengan Choi Solgyu/Seo Seung Jae di babak kedua China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis China Open 2019 babak kedua, Kamis (18/9/19), di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Pertandingan babak kedua turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 1000 China Open 2019 hari ini akan menampilkan pertandingan 10 wakil Tanah Air yang siap berebut tiket ke babak perempatfinal.

Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan kembali meladeni permainan wakil Korea Selatan yang menjadi mimpi buruk mereka di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 lalu.

Pasangan ganda putra tersebut tak lain dan tak bukan adalah Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Ya, The Minions akan kembali menantang permainan wakil Korsel tersebut untuk merebut tiket ke babak perempatfinal dan tentu saja, dengan satu misi, yakni balas dendam.

Sementara itu, di sektor tunggal putra, Tommy Sugiarto harus melewati ujian berat ketika ia bertemu dengan unggulan satu asal Jepang, yakni Kento Momota.

Secara head-to-head delapan pertemuan mereka, Momota berhasil menang lima kali, sedangkan Tommy baru menang tiga kali saja. Menarik untuk ditunggu siapakah yang akan lebih unggul di pertemuan kesembilan mereka kali ini?

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak kedua China Open 2019 hari ini, Kamis (19/9/19), dimulai pukul 09.00 WIB:

Kento Momota vs Tommy Sugiarto

Takuto Inoue/Yuki Kaneko vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Fajar Alfian/M.Rian Ardianto vs Lu Ching Yao/Yang Po Han

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying

Parupalli Kashyap vs Anthony Sinisuka Ginting

Wahyu Nayaka/Ade Santoso vs Li Junhui/Liu Yuchen

Seo Seung Jae/Chae Yujung vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Shesar Hiren Rhustavito vs NG Ka Long Angus

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Choi Solgyu/Seo Seung Jae

Maiken Frergaard/Sara Thygesen vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu