Kevin/Marcus Menang Tipis dari 'Penghancur'-nya di China Open 2019, Netizen: Jantungku!

Kamis, 19 September 2019 16:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya berhasil revans atas wakil Korea Selatan yang menjadi mimpi buruk mereka di Kejuaraan Dunia pada turnamen China Open 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya berhasil revans atas wakil Korea Selatan yang menjadi mimpi buruk mereka di Kejuaraan Dunia pada turnamen China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya berhasil revans atas wakil Korea Selatan yang menjadi mimpi buruk mereka di Kejuaraan Dunia pada turnamen China Open 2019.

Namun kemenangan atas pasangan Choi Solgyu/Seo Seung Jae tersebut bukanlah sebuah kemenangan yang mudah diraih oleh pasangan berjuluk The Minions.

Bertanding di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, mereka sukses unggul lebih dulu game pertama dengan skor 22-20. Sayang, mereka tak berhasil menyudahi pertandingan hanya dalam dua gim saja.

Gim kedua sukses direbut oleh pasangan Choi/Seo dengan skor 21-18 atas pasangan Kevin/Marcus dan memaksa pertandingan lanjut ke gim ketiga.

Gim ketiga juga bukan gim yang mudah untuk ganda putra nomor 1 dunia tersebut, sempat unggul jauh, mereka sukses ditikung sebelum akhirnya menikung di poin-poin kritis dan mengakhiri laga dengan keunggulan 23-21.

Kemenangan Kevin/Marcus membuat para warganet senang sekaligus jantungan karena pasangan favorit mereka harus menang dengan skor yang sangat tipis di babak kedua China Open 2019. Komentar tersebut pun mereka sampaikan pada postingan akun Twitter @BadmintonTalk.

"Alhamdulillah, jantungku," ujar @zh1yh.

"Jantungku ambyar, tolong!" kata @desyarzkyn.

"Mau nangis, jantung aman!" ujar @ichalwys.

"Alhamdulillah menang... Amankah jantung Anda?" kata @ulfa_martina.

"Woi, jantungkuhhh," ujar @nniaaaaaaa_.

"Gila, engga mau lagi senam jantung, ya Allah," kata @axupusing.

"Astaga astaga jantungku," ujar @Nanannisa1.