Link Live Streaming China Open 2019 Hari Ini: Kevin/Marcus vs 'Penghancur'

Kamis, 19 September 2019 08:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tantang Choi Solgyu/Seo Seung Jae di babak kedua China Open 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tantang Choi Solgyu/Seo Seung Jae di babak kedua China Open 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Link live streaming wakil Indonesia di turnamen bulutangkis China Open 2019 babak kedua hari ini, Kamis (19/9/19), di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan yang babak kedua di hari ketiga, sebanyak 10 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih tiket ke babak perempatfinal turnamen BWF World Tour Super 1000.

Di pertandingan babak kedua China Open 2019 hari ini, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan kembali mendapat ujian berat saat mereka harus meladeni permainan wakil Korea Selatan, yakni Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Seperti diketahui, Choi/Seo sempat menjadi mimpi buruk bagi The Minions di Kejuaraan Dunia beberapa waktu lalu, karena telah memupuskan harapan mereka untuk meraih gelar juara dunia perdana.

Di turnamen China Open 2019 kali ini, tentunya akan menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk Kevin/Marcus membalaskan kekalahan mereka pada wakil Korsel tersebut.

Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi ujian dari wakil Hong Kong yakni NG Ka Long Angus. Secara head-to-head, wakil Hong Kong tersebut unggul 1-0 atas Shesar.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di China Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming China Open 2019

Untuk menyaksikan pertandingan China Open 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

TVRI Nasional (klik disini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.