Jadwal China Open Hari Ini: Kevin/Marcus vs Fajar/Rian, Ahsan/Hendra vs Li/Liu

Sabtu, 21 September 2019 06:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal pertandingan wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis China Open 2019 babak semifinal, Sabtu (21/9/19), di Olympic Sports Center Gymnasium, China. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal pertandingan wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis China Open 2019 babak semifinal, Sabtu (21/9/19), di Olympic Sports Center Gymnasium, China.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis China Open 2019 babak semifinal, Sabtu (21/9/19), di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Pertandingan babak semifinal turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 1000 China Open 2019 hari ini akan menampilkan pertandingan 4 wakil Tanah Air yang siap berebut tiket ke babak final.

Di sektor ganda putra, dua duel super panas dipastikan bakal terjadi. Satu duel bertajuk 'all-Indonesian semifinal' akan kembali tersaji saat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto.

Selain duel bertajuk 'perang saudara', ada juga pertandingan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, yakni Li Junhui/Liu Yuchen.

Sedangkan di sektor tunggal putra, langkah Anthony Sinisuka Ginting untuk mempertahankan gelar akan diuji saat ia bertemu dengan Anders Antonsen di babak semifinal China Open 2019.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal China Open 2019 hari ini, Sabtu (21/9/19), dimulai pukul 16.00 WIB:

Li Junhui/Liu Yuchen vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Anthony Sinisuka Ginting vs Anders Antonsen

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Fajar Alfian/M.Rian Ardianto