Link Live Streaming China Open Hari Ini: Kevin/Marcus vs Fajar/Rian

Sabtu, 21 September 2019 15:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Link live streaming wakil Indonesia di turnamen bulutangkis China Open 2019 babak semifinal hari ini, Sabtu (21/9/19), di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan yang babak semifinal di hari kelima, sebanyak 4 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih tiket ke babak final turnamen BWF World Tour Super 1000.

Di sektor ganda putra, dua duel super panas dipastikan bakal terjadi. Satu duel bertajuk 'all-Indonesian semifinal' akan kembali tersaji saat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto.

Selain duel bertajuk 'perang saudara', ada juga pertandingan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, yakni Li Junhui/Liu Yuchen.

Sedangkan di sektor tunggal putra, langkah Anthony Sinisuka Ginting untuk mempertahankan gelar akan diuji saat ia bertemu dengan Anders Antonsen di babak semifinal China Open 2019.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di China Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming China Open 2019

Untuk menyaksikan pertandingan China Open 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

TVRI Nasional (klik disini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.