Jelang Korea Open 2019, 2 Wakil Indonesia Sampaikan Kabar Buruk

Senin, 23 September 2019 14:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
pasangan Ni Ketut Maharani Istarani/Tania Oktaviani Kusumah beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dipastikan tidak akan terlibat dalam turnamen Korea Open. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
pasangan Ni Ketut Maharani Istarani/Tania Oktaviani Kusumah beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dipastikan tidak akan terlibat dalam turnamen Korea Open.

INDOSPORT.COM - Dua wakil Indonesia, yakni pasangan Ni Ketut Maharani Istarani/Tania Oktaviani Kusumah beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dipastikan tidak akan terlibat dalam turnamen Korea Open 2019.

Dalam pemberitaan INDOSPORT sebelumnya, Ahsan/Hendra memutuskan untuk mundur dari gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut lantaran tak ingin cedera Ahsan semakin bertambah parah.

"Kami batal ke Korea Open, sudah pasti enggak ikut. Lebih baik Ahsan ke dokter dulu, recovery, dan fokus persiapan ke turnamen selanjutnya, ada waktu sekitar tiga mingguan," kata Hendra Setiawan kepada situs resmi PBSI.

Namun rupa-rupanya, tak hanya pasangan The Daddies saja yang memutuskan mundur, namun pasangan ganda putri Ni Ketut/Tania juga memastikan tak akan terlibat pada turnamen yang diselenggarakan di Negeri Ginseng tersebut.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh PBSI melalui akun sosial media resmi mereka. Berdasarkan informasi tersebut, Tania/Ketut memutuskan mundur lantaran Ketut sedang sakit.

"Selain Ahsan/Hendra, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah juga menarik diri dari #KoreaOpenSuper500. Hal ini dikarenakan Ketut alami sakit. Lekas sembuh Ketut," cuit PBSI.

Dengan mundurnya pasangan Tania/Ketut secara otomatis ganda putri Indonesia hanya menyisakan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu saja yang akan berjuang untuk meraih gelar Korea Open 2019.