Miris, Lin Dan Kembali Jadi 'Mainan' Wakil Malaysia di Korea Open 2019

Rabu, 25 September 2019 12:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra China, Lin Dan kembali menorehkan hasil pahit di babak pertama Korea Open 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra China, Lin Dan kembali menorehkan hasil pahit di babak pertama Korea Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra China, Lin Dan kembali menorehkan hasil pahit di babak pertama Korea Open 2019 yang merupakan gelaran BWF World Tour Super 500.

Setelah kembali menelan pil pahit di China Open 2019, dimana Super Dan juga sudah harus lebih dulu tersingkir di babak pertama atas Kento Momota.

Sekarang, di Korea Open 2019, hal yang sama kembali terjadi. Padahal ia juga menghadapi sesama pebulutangkis senior asal Malaysia yakni Daren Liew.

Bertanding di Incheon Ariport Skydome, Rabu (25/9/19) hari ini, Lin Dan berkesempatan lebih dulu mengunci game pertama, ia malah tertikung dan akhirnya kalah dengan skor 19-21 atas Daren Liew.

Berharap bisa memperbaiki perfomanya di game kedua, Lin Dan malah terseok-seok hingga akhirnya kembali harus menelan kekalahan dengan skor 14-21 yang membuatnya kembali tersingkir di babak pertama.

Dengan tersingkirnya Lin Dan di babak pertama Korea Open 2019, secara otomatis memperpanjang puasa gelarnya di Negeri Ginseng sejak tahun 2011 dan membuat track record kekalahannya menjadi semakin panjang dengan kalah di 8 pertandingan beruntun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
67%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%