Detik-detik Kevin Sanjaya Hempaskan 'Markis Kido' dari Malaysia di Korea Open 2019

Rabu, 25 September 2019 15:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Aksi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di China Open 2019Inilah detik-detik Kevin Sanjaya Sukamuljo menghempaskan 'Markis Kido' dari Malaysia di Korea Open 2019. Copyright: © PBSI
Aksi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di China Open 2019Inilah detik-detik Kevin Sanjaya Sukamuljo menghempaskan 'Markis Kido' dari Malaysia di Korea Open 2019.

INDOSPORT.COM - Inilah detik-detik Kevin Sanjaya Sukamuljo menghempaskan 'Markis Kido' dari Malaysia di turnamen bulutangkis Korea Open 2019.

Kejadian tersebut terekam dalam video unggahan Instagram akun @ftosports (Badminton for Fun), yang menampilkan menit-menit akhir saat ganda putra nomor 1 dunia mengalahkan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Di poin 19-13, servis Kevin Sanjaya yang diarahkan lob ke belakang, tak mampu dikembalikan dengan baik oleh Soh Wooi Yik hingga mengubah kedudukan menjadi 20-13.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Selanjutnya di servis Kevin yang kedua, meskipun servis tersebut cenderung berhasil dikembalikan dengan baik oleh Aaron Chia, namun sergapan cepat dari pasangan Marcus Gideon tersebut akhirnya menyudahi game ketiga dengan skor akhir 21-13.

Ya, The Minions berhasil mengalahkan wakil Malaysia yang gaya bermainnya mirip Markis Kido tersebut dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 22-24, 21-10, 21-13.

Selanjutnya, mereka akan bertemu dengan pasangan Malaysia lainnya, yakni Goh V Shem/Tan Wee Kiong di babak kedua Korea Open 2019.