Link Live Streaming Korea Open 2019: Kevin/Marcus Tantang Fajar/Rian

Jumat, 27 September 2019 09:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di semifinal Korea Open 2019 Copyright: © INDOSPORT
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di semifinal Korea Open 2019

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming 7 wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Korea Open 2019 babak perempatfinal, Jumat (27/09/19) yang dimulai pukul 11.15 WIB di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan.

Pertandingan babak perempatfinal turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 500 Korea Open 2019 hari ini akan menampilkan pertandingan tujuh wakil Tanah Air yang siap bertarung untuk mengamankan tiket ke babak semifinal.

Akan terjadi laga sengit di sektor tunggal putra yang masih menyisakan dua wakilnya yang sama-sama akan bertemu dengan wakil Chinese Taipei yakni, Jonatan Christie yang akan berhadapan dengan Wang Tzu Wei dan Shesar Hiren Rhustavito yang akan bertanding dengan Chou Tien Chen.

Di tunggal putri, ternyata juga masih ada satu wakil Indonesia yakni Gregoria Mariska Tunjung yang juga akan bersaing sengit dengan unggulan nomor tiga Chinese Taipei, Tai Tzu Ying.

Pertandingan dua wakil Indonesia juga akan tersaji di sektor ganda putra. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang akan melawan rekan negaranya sendiri yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian.

Berbeda dengan sektor tunggal, ganda campuran Indonesia masih ada Praveen Jordan/Melati Daeva yang akan bersaing dengan unggulan nomor satu China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Serta Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas bertemu dengan wakil China lainnya, He Ji Ting/Du Yue.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Korea Open 2019 secara langsung. Namun anda bisa menyaksikannya lewat tautan berikut ini:

Live Score BWF (Klik di sini)

Atau anda bisa menyaksikan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan SMASHNATION7SF.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.